Kamis, 28 Juli 2011

teman baru

setiap kali pulang sekolah, ikhsan selalu cerita kalau dia maen sama mas reza - temannya di sekolah- Katanya seru kalau maen sama reza. Saya sebenarnya penasaran sama yang namanya reza. Setiap kali jemput ikhsan, saya ga ketemu sama dia. Nah, tadi saya sengaja jemput ikhsan agak awal. Niatnya ngilangin rasa penasaran, sama yang namanya reza.

saya nunggu agak lama dan ngobrol sama ibu-ibu lain di halaman sekolah. Begitu ikhsan keluar, dia langsung tersenyum dan berlari ke arah saya. "Hoi... ibu...," teriak ikhsan senang.
"Yang namanya mas reza mana le?" tanya saya penasaran melihat anak-anak keluar kelas.
Ikhsan langsung melihat sekeliling dan berteriak, "nah, itu mas reza," sambil nunjuk anak yang lagi maen ayunan sama ibu dan adeknya.
Ikhsan bergegas mendekati reza dan mulai maen bareng. Saya pun kenalan sama mamanya. Ngobrol sana-sini, ternyata mama reza asli dari condong catur (weks.., sama kayak saya), trus SD-nya di SD Perumnas condongcatur ( satu SD sama saya), cuma duluan saya 3 tahun. Enak juga ngobrol sama mama reza. Rumah kita yang sekarang pun ternyata dekat.

ah, ternyata dunia ini selebar daun kelor hehe....
Karena Ikhsan dapat teman baru dan saya pun jadi punya teman baru..

7 komentar:

Lidya mengatakan...

jadi nambah teman ya mbak

yustha tt mengatakan...

hahaha...teman baru dari teman barunya ikhsan...
emang gitu ya pergaulan ibu-ibu, temenan sama ibunya temennya anaknya.. (hiyaa...berakhiran -nya semua)

Orin mengatakan...

Punya teman baru memang selalu menyenangkan ya Bu ;)

dey mengatakan...

hehehe, emak2 .. dimana2 sama ya, aku juga jadi banyak nambah temen baru sejak kemarin fauzan masuk SD.

Elsa mengatakan...

sip sip
berteman dengan keluarga teman anak anak kita
kayaknya memang perlu ya Mbak
sekaligus mengontrol gitu
kalo ada apa apa kan bisa saling kontak

baju tanah abang mengatakan...

sippp...mang kadang sperti itu..salam kenal..

Vera mengatakan...

Asyik ya dapat temen baru, Ikhsan makin betah dong y di skulny