Jumat, 22 Maret 2013

TIGA

hmm..ceita tentang angka TIGA dalam kehidupan saya, yang pertama saya adalah anak keTIGA dalam keluarga saya. Kedua orang tua saya menyematkan nama TRI pada nama saya, yang berarti TIGA. Itu menandakan saya adalah anak keTIGA.
Di keluarga saya mempunyai empat orang anak dan yang perempuan ada TIGA, saya dan kedua orang kakak perempuan saya. Berhubung kami berTIGA adalah perempuan, maka ibu saya sangat sering membelikan baju kembaran. Jarak usia yang hanya 2 tahunan benar-benar membuat kami seperti anak kembar TIGA.
Sekarang ketika kami semua sudah dewasa, kami berTIGA masih saja senang memakai baju kembaran seperti saat kami masih kecil. Walau tinggal di TIGA kota berbeda (semarang-yogya-solo) kami berTIGA selalu kompakan kalau lagi ketemu dan paling seneng kalau ada kesempatan pake baju kembaran hehe...
Lihat saja, senyum kami berTIGA yang merekah itu ;)

cerita angka TIGA yang kedua, adalah kala saya bertemu dengan calon suami. Ga nyangka juga kalau mas adalah anak keTIGA di keluarganya. Orang tuanya juga menyematkan nama TRI pada nama mas.
Jadi kami berdua sama-sama bernama TRI yang artinya TIGA.
Di keluarga kecil saya jumlah laki-lakinya TIGA, dan saya jadi yang tercantik.;)

dikelilingi 3 orang laki-laki sungguh membuat hidup saya bahagia

"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA, ACACICU"




15 komentar:

Lidya Fitrian mengatakan...

Tiga senyum yang manis. Kalau dari namanya saja sudah terlihat ya Tri :)
Terima kasih ya mbak sudah ikut berpartisipasi di syukuran rame-rame

Abed Saragih mengatakan...

Sukses yah Buk untuk kontes Giveawaynya :)

dey mengatakan...

wahhh, banyak angka tiganya ya ..
sukses kontesnya ya ..

Elsa mengatakan...

seru ya Mbak
punya banyak saudara perempuan...
bisa saling tuker tukeran sesuatu.
tapi kalo udah gak serumah ya gak bisa sih...

marsudiyanto mengatakan...

Semoga angka 3 nya bener2 bawa keberuntungan Mbak

Fitri3boys mengatakan...

SUkses Ganya ya Jeng...Postingannya bagus bgt deh...TRI=Tiga, cocok sekali...

Unknown mengatakan...

kunjungan perdana gan..
blog dan tutornya sangat menarik..
ditunggu ya folbacknya:)

SunDhe mengatakan...

Wah.. klo manggil saat mas ama mba berduaan. "Tri".. sama2 bakal noleh dunk. hihihi

RZ Hakim mengatakan...

Terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
2. Diksi dan penulisan
3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013


Tri love Tri, hehe.. Salam buat Mas ya Mbak.

keke naima mengatakan...

gak cuma kompak sama sodara, sama suami un komak. namanya sama :)

entik mengatakan...

@mba lidya: hehe..alhamdulillah masih terlihat manis kalau senyum

@abed: yup makasih

@mba dey:makasih mba

entik mengatakan...

@jeng elsa: iya, walau dulu pas kecil sering berantem juga, tapi kalau urusan kompak ya dari dulu sampai sekarang tetap kompak

@pak mars: angka 3 memang penuh keberuntungan pak.., lha ketemu jodoh yang punya nama Tri juga ;)

entik mengatakan...

@mba fitri: kebetulan saja ketemu jodoh yang bernama Tri

@mas RZ Hakim: wah pak juri dah datang, jadi deg-degan nih..

BunDit mengatakan...

hehehe jeng Entik sama suami sama2 TRI ya namanya. Senengnya dikelilingi 3 jagoan ya jeng :-)

Bunda Kanaya mengatakan...

waaah senyumnya merekah ya mbak... seperti bunga mawar... hehehe