Selasa, 12 Juli 2011

masuk TK

tahun ajaran baru sudah mulai. Tgl 11 Juli, Ikhsan mulai masuk TK . Saya dan bapakna memutuskan memilih TKIT Baiturahim. Setelah merenung dan menimbang segala hal akhirnya pilihan jatuh di sana.
TKIT Baiturahim lokasinya di desa sukoharjo dekat dengan rumah nganglik dan kantor saya. Kalau dari rumah nganglik cuma 5 menit aja naek motor. Tapi kalau dari rumah eyang di condong, butuh waktu sekitar 30an menit.
Kami memilih disini karena TKIT Baiturahim mulai pembelajaran jam 8 pagi sampe jam 12 siang. Hari sabtu libur, jadi bisa barengan libur sama saya dan bapakna. Disana ikhsan sudah dapat makan siang. Setiap hari sholat dhuha dan dhuhur berjamaah.

Karena lokasinya deket kantor saya, jadi tidak masalah kalau pas kami harus mudik di rumah eyang di condong (cttn: itu kalau pas ditinggal bapakna ikhsan keluar kota), saya bisa antar ikhsan sekolah sekalian berangkat kantor. Dan jemput ikhsan pulang pas jam istirahat kantor. Untungnya sudah lumayan lancar nyopir :)

Di hari awal sekolah, ikhsan sudah mulai enjoy. Walau masih minta ditunggu sama mba wal (asisten saya). Tiap pagi juga kooperatif banget untuk diajak siap-siap ke sekolah. Bangun jam 6 pagi, langsung sarapan dan mandi. Dan jam 7.30 kita sudah berangkat dari rumah eyang di condong. Sampai sekolah tepat jam 8 pagi.

Semoga aja, ikhsan cocok di sekolahnya yang baru. Karena dulu ikhsan sekolah di playgroup yang berbeda. Jadi sekarang benar-benar ketemu guru dan teman-teman yang baru.

9 komentar:

Majalah Masjid Kita mengatakan...

amien mbak semoga aja, ikhsan cocok di sekolahnya yang baru.. :)

Bunda Farras mengatakan...

wah ikhsan dah TK yaa .. gak berasa nanti udah SD aja ya mbak .. :)

Nia mengatakan...

wahhh Iksan udah masuk TK yachh...smoga betah sekolah di TKIT Baiturrahim.....enak yach klo sekolahnya deket kantor...mamanya bisa sering2 nengokin iksan kalo lagi gak ada kerjaan heheheh

dey mengatakan...

Sesuatu yang banyak cerita ya, saat si kecil mulai sekolah ...

Vera mengatakan...

Huaaaaaa.....Ikhsan udah gede aja ya, perasaan baruuu kmrn kita ngobrol ttg susu setelah ASI ya haha...mudah2an betah dan semangat sekolahnya ya

entik mengatakan...

@Bunda Farras: iya, ga berasa dah gede tuh anak

@Mba Nia: hehe.., memang nyari yg deket kantor saya

@mba dey: iya, rasanya mau ngomongin anak terus hehe..

@vera: perasaan emang waktu cepet banget berlalu ya ver?

Bintang mengatakan...

Ikhsan dah gede yah..moga2 betah di Tk yah..

motik mengatakan...

selamat sekolah ikhsan... udah jadi anak TK nih sekarang :)

Bundit mengatakan...

Waaa...Ikhsan sudah masuk TK ya. Rasanya amzing ya jeng liat anak mulai sekolah. Tahu2 ntar waktunya mantu aja heheheh *lebay*