Kamis, 26 Juni 2008

ikhsan dan teman-teman


Ikhsan sudah ngerti maen –dolan- ketika kemaren selama sebulan di tempat eyang, ikhsan sudah punya sederet teman maen. Ada Lia, Rani, Ais, Ima, Dea, devon-devin (yang ini anak kembar keturunan cina), Mita, Ridho, Thomas, Ivan.
Kalau pas anak-anak itu lewat depan rumah pasti berteriak-teriak ngajak ikhsan keluar. “Ikh...saaan..,Ikh...saan..” Mendengar panggilan itu, biasanya ikhsan sudah ribut minta dibukain pintu.
Lia dan Rani yang paling heboh kalo ketemu ikhsan. Biasanya ikhsan langsung dipeluk-peluk. Giliran ikhsan yang bengong kalo mereka beruda dah berebut meluk ikhsan. Devo-devin si kembar keturunan cina itu juga ga mau kalah ikutan meluk2 ikhsan, tapi ikhsan-nya yang ga ngeh jadi tetep cuek.
“dede ikhsan sini,” teriak Devin sambil narik ikhsan
Si devon ga mau kalah, “ dede ikhsan sini ajah, kagak usah ikut Dapin,”
“dede Ikhsan suka sama Dapin,” si Devin ga mau kalah.
Si ikhsan yang diperebutkan si kembar diem aja, padahal devon-devin udah saling melotot dan teriak2 kenceng hi..hi.. Kalo dah gitu, biasanya ibu si kembar turun tangan dan narik mereka berdua untuk pulang, karena kalo didiemin bakalan berantem tuh si kembar.

Jadi kalo di komplek tempat eyang, ikhsan jadi idola anak2 di sana. Ga tahu kenapa bisa begitu. Apa karena ibu-nya cantik ya? Ih lha kok malah ibu ikhsan yang kege-eran ya?he2x

Tidak ada komentar: