Minggu, 14 Agustus 2016

11 tahun

Mendapat sms yang puitis di tengah malam buta memang akhirnya membuat saya melayang. Ini nukilan isi sms yang saya terima:
"14 Agustus 2005:
Saat dua hati menyatu, tuk arungi hidup di jalan-Nya
Allah kan berkahi mereka
Kala dalam doa, kala dalam asa
Menjadilah mentari bening pagi
yang terangi bumi, terangi hati
Menjadilah keheningan malam
Kala berjuta insan larut dalam doa"

#happy anniversary sayang..."

Saya yang masih agak mengantuk, tidak perlu mengucek-ucek mata untuk membaca sms yang so sweet itu dari mas yang masih di Makasar.
Huhu...rasanya seneng aja, dapat ucapan anniversary dari suami yang lagi nun jauh dari rumah. Tahun-tahun yang lalu, biasanya saya duluan yang kasih ucapan, tahun ini saya keduluan ;)

Time flies so fast...

Alhamdulillah kami telah melewati waktu 11 tahun, ucapan syukur selalu kami panjatkan kepada Allah karena perjalanan keluarga kami dikaruniai kebahagiaan yang tiada henti.

Alhamdulillah, terimakasih ya Allah telah mengaruniai 11 tahun yang membahagiakan bagi kami berdua.
Semoga di tahun-tahun mendatang kebahagiaan itu akan terus Engkau hadirkan diantara kami..
Amien..


terimakasih telah menjadi kepingan hidup dan kebahagiaan selama 11 tahun ini

3 komentar:

dey mengatakan...

Barakallah ya Mbak, bahagia terus sampai nanti bersama keluarga.

Lidya Fitrian mengatakan...

happy anniversary mbak seoga langgeg terus ya

Fitri3boys mengatakan...

amin..happy anniversary yang ke 11 ya..langgeng terus dan berkah selalu kehidupannya