Senin, 21 Juli 2014

ikhfan -2 tahun

tanggal 20 Juli 2014 kemaren, ikhfan genap berusia 2 tahun. Ga ada perayaan khusus buat adek ikhfan. Kakak ikhsan dan mas kompakan ngajakin buka bersama di resto Mr. Blangkon untuk ngerayain ultah adek. Akhirnya saya iyakan dan acara ultah adek diisi dengan buka bersama orang serumah aja, saya, mas, kakak, adek dan mba fitri (asisten saya).



kami memesan mie ayam komplit dan teh panas. Suasananya enak banget di sana, karena resto yang ada di jl, kaliurang km 17an ini ada di pinggir sawah, jadi kita bisa merasakan sepoi-sepoi angin sawah. Tersedia playground dan mainan anak, jadi kakak-adek bisa mainan.


Waktu itu Mr Bangkon full banget pengunjungnya, beruntung kami dapat meja lesehan di pinggir sawah. Pelayanannya juga ok, pesanan kami dicatat di tablet dan langsung dikirim ke dapur, jadi pesanan bisa langsung disiapkan dapur dan bisa memangkas waktu tunggu,

Adek-kakak sangat menikmati menu yang kami pesan. Dan jangan ditanya, semua piring tandas isinya hehe..Ketika kami bersiap pulang, ga dinyana di pelataran parkir ketemu duta-vokalisnya band sheila on seven. Saya jadi teringat jaman-jaman kuliah dulu, betapa saya ngefans banget sama band ini. Akhirnya saya menyapa sang vokalis dan meminta foto bareng. Ah, si duta dengan ramah mengiyakan dan bersedia foto bersama. Mas dengan sukarela bersedia menjadi fotografernya. Karena sudah agak malam, jadi fotonya rada temaram. Asisten saya girang banget bisa foto bareng artis hehe....

saya-kakak-duta-mba fitri-adek
catatan adek ikhfan:
bb: 15 kg
sudah lancar bicara
bukan tipe picky eater
UHT lover
senang naek sepeda roda 3
lengket banget sama saya dan mas
masih belum berhasil disapih

3 komentar:

Fitri3boys mengatakan...

Selamat ultah ke2 ya Ikhfan, montok sekali deh he he he he

Asik nih ketemu Duta ya......

vera mengatakan...

met ultah ya dek ikhfan, moga sehat2 selalu

Lidya Fitrian mengatakan...

selamat ulang tahun ya untuk ikhfan