Senin, 09 September 2013

mejeng di nakita

saya adalah pelanggan setia tabloid nakita sejak ikhsan lahir. Jadi kira-kira sudah hampir 6 tahunan saya berlangganan nakita. Maklum, saya butuh referensi tentang pengasuhan anak karena ibu saya sudah tidak ada, jadi ga bisa jadi tempat bertanya tentang bayi dan anak. Saya juga senang lihat foto-foto bayi yang dimuat di sana. Sering berandai-andai foto ikhsan-ikhfan ada yang dimuat, tapi ya belum ada yang dimuat hehe..

Tapi saya tetep mengirim email ke nakita untuk rubrik-rubrik yang bisa memuat foto #dasar ibu narsis#, dengan harapan bisa dimuat. #sepertinya virus "narsis" masih terus menghinggapi saya#
Eh, akhirnya dimuat juga tulisan plus foto saya bareng ikhsan-ikhfan hehe... Ga sia-sia kirim banyak email ke nakita karena pada akhirnya bisa mejeng juga di nakita.

Seneng aja bisa liat foto sendiri di tabloid nakita yang terbit pas di hari ulang tahun saya ini. Makasih ya Nakita dah jadi kado ultah yang menarik buat saya ;)

ini dia, foto "narsis" bertiga yang dimuat hehe...



5 komentar:

dey mengatakan...

jadi kado terindah dong .. selamat mbak ..

Fitri3boys mengatakan...

Ass Jeng, hadiah istimewa banget ya dihari Ultahnya, happy MIlad ya..Psst, samaan ya kita ultahnya..

Elsa mengatakan...

wuuuih kereeennn bisa mejeng di tabloid
beruntungnyaaa....

selamat ya Mbaaaakkkk

Nophi mengatakan...

senang ya...
aku juga suka mbak, walau ga berlangganan tapi sering beli, dan virus narsis itu memang sedang merebak dikalangan emak-emak hehehe

Keke Naima mengatakan...

selamat, Mbak. 'Met ultah juga. Wkt anak2 masih bayi sy juga langganan Nakita. Membantu banget :)