Rabu, 10 Agustus 2011

lepi baru


Saya lagi sumringah karena 2 minggu yang lalu mas mbelikan lepi baru buat saya. Sebenarnya semua pekerjaan bisa saya selesaikan di kantor. Saya juga jarang banget mengerjakan kerjaan kantor di rumah. Kalau di rumah ya melulu ngurusin ikhsan. Di kantor sudah ada kompi buat saya, jadi rasanya belum butuh lepi.

Memang sih sesekali saya pinjem lepi-nya mas buat ngerjakan kerjaan kantor. Nah, karena akhir-akhir ini saya beberapa kali dapat tugas keluar kantor yang mengharuskan saya bawa lepi sendiri, akhirnya mas berbaik hati mbeliin saya lepi. Alasannya daripada saya musti minjem lepi-nya mas. Ah, alasan apa pun, saya tetep jingkrak-jingkrak seneng hehe...

Bukan saya saja yang seneng, Ikhsan juga ikutan seneng soalnya bisa ikutan make lepi buat maen game atau buka gambar-gambar di google.

Sekarang saya jadi punya banyak kesempatan buat ngenet di rumah hehe.. tapi kalau ketahuan ikhsan, pasti deh saya yang harus ngalah. Ikhsan lagi seneng cari gambar-gambar pesawat di google. Selain itu juga heboh liat video pesawat landing di youtube.
Saya juga bisa melampiaskan hasrat untuk menulis. Semoga jadi rajin nulis dan apdet blog hehe..

Sekali lagi, makasih ya mas... ;)

9 komentar:

omietha mengatakan...

asyik..dapat hadiah laptop baru....

mas ikhsan hobi sm pesawat ya ....

Lidya mengatakan...

wah senangnya mbak, kalau aku gak mau lepi baru, maunya tablet aja hehehe

yustha tt mengatakan...

ihiy...lepi baruu....
senengnyaaa......
selamat2...makin rame ni beranda rumah ntik... hihi... ;)

entik mengatakan...

@jeng omie: hehe.. iya nih

@mba Lidya: maklum belum pernah punya lepi yang berhak milik sendiri jadi masih jingkrak-jingkrak seneng punya lepi hehe..

@jeng tt: semoga aja makin rajin apdet beranda rumahku :)

marsudiyanto mengatakan...

Selamat atas laptop barunya
Salam buat keluarga
Maaf jika saya sudah lama nggak jalan2 kesini

Belajar Photoshop mengatakan...

wahhh enaknya punya lepi baru.. idaman saiia sejak lama :( kapan iia bisa punya ?!?!!

Dhenok mengatakan...

kalo saya pengen ganti lepi mbak, hahahahaha.. selamat berkreasi yaa, semoga betah dengan lepi barunya #loh.. :D

Bundit mengatakan...

Wah..senengnya yang baru dibeliin laptop baru sama suami. Laptop kantor saya malah saya tinggal di kantor hehehe :D

Elsa mengatakan...

waaaaaaaaaaah kereeeeen
suaminya jempolan banget deh........