Rabu, 24 Agustus 2011

kiriman hadiah

setelah beberapa kali ikutan kontes di dunia per-blogeran, akhirnya saya menang juga hehe... Ikutan nulis fiksi mini di Kontes Unggulan Cermin Blogger Bakti Pertiwi yang diselenggarakan oleh Trio Pakdhe Cholik, mba Nia, mba Lidya, saya dapet juara harapan V. Weh, begitu tahu hasilnya rasanya pengen jingkrak-jingkrak saking senengnya.

Dua hari yang lalu, kiriman dari JNE datang. Begitu lihat ada bungkusan, Ikhsan langsung spontan pengen buka. Menurut dia, ini hadiah buatnya. Ya sudahlah, tanpa komando langsung dibuka. Setelah bungkusan dibuka, Ikhsan rada kecewa karena isinya adalah jilbab swarna berwarna biru tua.
"Yah..., ini buat ibu, bukan buat aku," kata ikhsan sambil ngeloyor pergi.
hihi..., ya iyalah le, wong isinya jilbab.
ketika saya melihat-lihat jilbab itu, ikhsan mendekati saya dan mulai merengek, " ibu, kado buat aku mana? kok aku ga dapat kado?"
"ya, besok ya le," jawab saya pendek.



Saya langsung penasaran pengen nyobain jilbab swarna itu. Langsung deh ngacir ke kamar. Langsung dipake dan ternyata pas banget di kepala. Pas liat di cermin, ternyata ok deh. Jadi langsung aja menjepret diri sendiri (naluri narsis-nya mulai muncul hehe..)

Ikhsan dan bapakna sepakat memberi komentar," Ibu cantik.."
Wah, jadi melayang dewh..
jadi, makasih mba Nia, mba Lidya,mba dey dan Pakdhe Cholik buat kadonya yang bikin saya dapat komentar "cantik" dari 2 lelaki ganteng di rumah.

6 komentar:

Lidya mengatakan...

kita wanita tercantik dirumah ya mbak

Nia mengatakan...

Wahh emang beneran cantik Mbak pake jilbab itu....jilbabnya sumbangan dari Bunda Dey.....makasih yach mbak udah ikut meramaikan kontes di blog aku.....mudah2an kedepannya bisa bikin kontes lagi....

Orin mengatakan...

He-eh, setuju sama Ikhsan, ibu cantiiik, nanti bisa dipake pas Lebaran Bu heuheuheu... Selamat yaa, udh juara^^

hilsya mengatakan...

hehehe.. emang seneng kok kalo dapet hadiah itu...
*jadi rajin ikutan kontes*

Bunda Farras mengatakan...

wah slamat ya mbak .. :)

dey mengatakan...

pas banget kan di kepalanya .. hihihi, yuk ngeborong jilbab swarna di tempatku ... biar cantik terus .. :D