Selasa, 09 September 2008

menjelang 30 ...

tak terasa di tahun 2008 ini, umur saya merangkak semakin banyak dan mendekati angka 30 tahun. Hari ini, tanggal 9 september 2008, saya genap 29 tahun. Ga nyangka waktu cepat sekali bergulir dan kini saatnya saya tersungkur dalam syukur kepada Allah atas nikmat yang telah diberikan kepada saya.
"Alhamdulillah...,terimakasih ya Allah untuk nikmat yang telah Engkau berikan."

tidak ada kado istimewa buat saya. Hanya saja tadi malam mas mengejutkan saya dengan membangunkan saya tepat jam 12 malam dan memberi saya ucapan selamat ulang tahun serta kecupan sebanyak usia saya. Bikin saya tersenyum bahagia..

semoga aja selalu ada kejutan dari mas buat saya.. :)

4 komentar:

Anggorowati mengatakan...

waa.. ibu abis ulang tahun yah...
selamat ulang tahun.. smoga Allah memberikan nikmat umur yg panjang & barokah. Amiiin

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

Selamat Ulang Tahun ya, semoga selalu menjadi istri sholehah dan ibu yg terbaik buat Ikhsan, amiin

astin mengatakan...

met ulang tahun ya...29 tahun ya.
semoga panjang umur, semakin disayang sam keluarga ya..

meyrinda mengatakan...

hloo piye too aku sampe ndak tauu kalo ada yg ultah...selamat ya say, barakallahu....amien