Rabu, 06 Agustus 2008

cerita Festival seni Internasional

Ah, akhirnya saya bisa posting juga setelah selama beberapa minggu ini disibukkan dengan kerjaan kantor. Usai Festival Seni Internasional 2008 digelar, saatnya saya melaporkan (ih, kayak lapor ma komandan ajah.. he2x) acara festival kemaren.


Festival kali ini mengambil tema art for teacher, jadi banyak meng-explore karya-karya guru baik, guru SD, SMP,SMA dan SMK. Mulai dari karya kriya sampai karya seni pertunjukan. Ternyata ga nyangka loh, para guru itu punya kemampuan yang ok. Lukisan karya mereka yang dipamerkan juga cukup membuat orang berdecak kagum. Puncak acara festival ditandai dengan penganugrahan Teachers Award.


Acara bazar barang-barang seni juga ga kalah seru dan ramai karena banyak barang-barang unik dijual dengan harga yang miring. Saya aja juga ikutan mborong he2x.
Mumpung acara ini gratis dan ga setiap tahun digelar, saya ga sia-siakan kesempatan ini. Setiap sore,selepas kantor (karena kalo pas jam ngantor saya sibuk dengan jadwa panitia) saya mengajak ikhsan untuk lihat festival. Tak ketinggalan asisten di rumah juga saya ajak. Mas –bapak ikhsan- karena sibuk dengan urusan kantor, ga setiap hari bisa menemani kita nonton. Ah, yang penting kami –saya dan ikhsan- senang karena bisa mengapresiasi seni dan budaya bangsa kita. Semoga saja 2 tahun mendatang festival seni internasional ini bisa tetep digelar.

Tidak ada komentar: