Kamis, 08 Mei 2008

ikhsan klayu

minggu ini lumayan padet dan bikin badan capek. Kerjaan kantor ibu ikhsan lumayan banyak jadi kadang siang pas istirahat ga bisa nengokin ikhsan. Bapak ikhsan apalagi...,kalo pulang pasti dah maghrib. Maklum lagi ikut workshop buat ke pulau penang malaysia minggu depan.
kita-kita jadi kesian sama ikhsan. Soalnya waktu ketemu sama bapak-ibunya bentar banget. Kita kalo dah sampae rumah bawaannya pengen molor,tapi ikhsan pengennya ngajak maen - ga nyambung kan???

usia ikhsan baru 10 1/2 bulan,tapi sepertinya baru kemaren ngelahirkan ikhsan. Ternyata cepet juga waktu berlalu. Ga terasa ikhsan mulai belajar berjalan, manggil2 bapak &ibu, dan seneng baca buku plus flash card.
perkembangan terakhirnya ikhsan klayu kalo ditinggal ngantor... wah ini nih yang selalu bikin hati miris..

sambil nangis biasanya ikhsan teriak-teriak:
"bapak..bapak.." (ini kalo ditinggal bapak ikhsan)
"Abruk..Abruk" (ini kalo ditinggal ibu dan ngeliat ibu pulang kantor)
kadang sedih dan ga tega deh rasanya ninggal ikhsan dalam kondisi nangis dan teriak2 klayu..,tapi gimana lagi???
Maaf ya nang,tapi kami sangat sayang kamu..

3 komentar:

Mama Azka mengatakan...

Dooh..Ikhsan tambah gede makin pinter yah....udah bisa panggil bapak ma ibu, ayo teriak lagi yg kenceng manggil ibu biar ibu cepet pulang

widie mengatakan...

Ikhsaaaannnn udah pinter yaa...makin cerewet aja neh bikin bunda kangen terus setiap ninggal Ikhsan ngantor yaa...

bundanya i-an mengatakan...

wah sedihnya kalo di'klayu'in sama anak.. dikantor juga jadi inget terus.. he..he.. tapi nanti seiring usia insyaallah semakin mengerti kemana orang tuanya pergi he..he..