Senin, 14 April 2008

weekend yang padet...

acara weekend kemaren cukup bikin cuapek. Rencana mau meluk guling seharian gagal total.
hari sabtu...kita sepakat ajak ikhsan jalan2 ke mirota batik di jalan kaliurang. Sekalian nganter si mbak (asisten nih) potong rambut.
kita berangkat jam setengah 11an. Di jalan ikhsan bobo,sampai depan mirota batik,dia dah melek. Suasana yang rada "mistik" bikin ikhsan lingak-linguk. Di pintu masuk sudah ada dupa yang dibakar dan tumpukan kembang buat sajen. Aromanya jelas beraroma mistik to?
barang2 yang dipajang juga bagus2,batiknya ok dan yang paling ibu ikhsan senengin itu adalah kerajinan-nya,pokoke lucu2 dan bagus2 deh. Rasanya kepengen ngeborong deh, palagi pramuniaga yang ngelayanin ganteng2plus putih2 he..he..., tapi gantengan bapak ikhsan ding :)

setelah berhasil nyomot batik buat bapak ikhsan dan pernak-pernik kerajinan kesukaan ibu ikhsan kita cabut dan cari makan siang. Untungnya ikhsan ga rewel sama sekali-kayaknya dia seneng deh kalo diajak jalan2. Habisnya malah senyum2 dan ketawa2.

pilihan makan siang jatuh di waroeng soto holliwood di pinggiran jalan kaliurang km 13. Rasanya eunak plus harganya pas. Setelah nyoto barulah kita nganter si mbak potong di salon.

minggunya mbah kakung dari bantul dateng nengokin ikhsan. Rumah jadi rame karena ponakan2 ibu ikhsan juga ikut. Tapi siangnya ibu ikhsan musti cabut ke rumah eyang di condongcatur karena mama (ini mbak-nya ibu ikhsan) mau pindahan ke semarang.

rasanya puas deh jalan2 weekend kemaren plus capek ding....

Tidak ada komentar: